Sabtu, 25 Mei 2013

Wisata Bandung

Daerah wisata Bandung merupakan daerah yang paling digemari para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri yang ingin berlibur bersama istri, anak, keluarga, maupun bersama teman kerja sekantor. Wisata merupakan sarana yang sangat dibutuhkan bagi setiap orang, yang bermanfaat untuk menjernihkan pikiran yang memberikan stimulus kesehatan. Sehingga seseorang yang jenuh malakukan kegiatan rutin dengan beban yang banyak dengan melakukan wisata akan kembali fresh, sehingga semangat beraktivitas akan muncul kembali dan produktivitas meningkat. Dan salah satu pilihan jenis wisata adalah wisata rekreasi dan pilihan tempat wisata salah satunya adalah wisata Bandung.

 Banyak tempat-tempat wisata Bandung yang jadi pilihan diantaranya adalah Bandung Kota,
Bandung Utara, Bandung Selatan, Bandung Barat, dan Bandung Timur. Wisata Bandung Kota diantaranya Taman Makam Pahlawan Jalan Cikutra, Museum Geologi Jl. Diponegoro 57, Gedung Sate Bandung (Kantor Gubernur Jawa Barat) Jalan Cimandiri, Lapangan Gasebu (Gabungan Sepakbola Bandung Utara) Jl. Diponegoro, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat – Jl. Dipati ukur, Kebun Binatang Bandung – Jl. Tamansari, Taman Ganesha – Jl. Ganesha, Taman Lansia – Jl. Cisangkuy, Taman Kantor Pemerintah Kota Bandung - Jl. Wastukancana No. 2, Bandung Tempo Doeloe – Jl. Braga, Pusat Perbelanjaan Jins – Jl. Cihampelas, Pusat Perbelanjaan Pasar Baru – Jl. Otto, Pusat Perbelanjaan Kings Plaza – Jl. Kepatihan, Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut – Jl. Cibaduyut, Pusat Factory Outlet Jalan Riau dan Jalan Dago, Monumen Hussein Sastranegara – Jl. Pajajaran, Museum Pos Indonesia – Jl. Cisanggarung, Taman Kota Bandung – Jl. Merdeka, Taman Ade Irma Suryani Nasution (Taman Lalu Lintas) – Jl. Sumatera, Museum Mandala Wangsit Siliwangi – Jl. Lembong, Museum Konferensi Asia Afrika – Jl. Asia Afrika, Alun-alun dan Masjid Agung – Jl. Asia Afrika, Museum Sri Baguda – Jl. Lingkar Selatan, Monumen Bandung Lautan Api – Jl. M. Toha, Taman Tegalega – Astana Anyar.

 Mengingat banyaknya tempat wisata di Bandung, maka tentu Anda yang berada jauh di luar Bandung tidak cukup waktu untuk berkunjung ke banyak tempat wisata, oleh karena itu tentu Anda memerlukan hotel untuk menginap di Bandung.informasi hotel & tarif hotel di kota Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar