Jumat, 13 September 2013

Meningkatkan Keberuntungan Dengan SEFT

Seft (Spiritual Emotional Freedom Technique) merupakan sebuah program pembelajaran Praktis, khusus bagi Anda yang ingin memprogram keberuntungan hidup sehingga bisnis dan karir melejit, penghasilan meningkat drastis, keluarga bahagia dan harmoni setiap hari, hidup penuh berkah dan mulia, karena bisa bermanfaat bagi banyak orang.


Profile : Founder & Master Trainer
H. Ahmad Faiz Zainuddin, S.Psi, M.Sc. Pria kelahiran 12 Januari 1977 ini adalah penulis buku Best Seller, "SEFT for Healing, Succes, Happines & Greatness". Sarjana psikologi lulusan Universitas Airlangga Surabaya, jebolan program M.Sc. In human resources development dari Univ. Tech. Malaysia dan lulusan M.Sc. In technoprenourship & innovation dari Nanyang Tech. University (Singapure). Mendapatkan 2 (dua) penghargaan MURI atas terapi inovatifnya SEFT dalam mengatasi kecanduan rokok untuk 1428 pelajar dan kecanduan narkoba untuk 500 narapidana di LP Cipinang. Pemegang 2 HaKI atas SEFT® dan HoPES ® serta pada tahun 2008 mendapatkan penghargaan sebagai alumni berprestasi dari Universitas Airlangga. Belajar langsung dari pendiri EFT, Gary Craig (USA), Pendiri Bodymind Integration, John Hartung (USA), EFT for Peak Performance, Steve Wells (Australia), serta ketua Asosiasi Energy Psychology wilayah Asia-Pasifik, Joseph Guan (Singapure) dan pakar Psycho Energetic Aura Technology (PEAT), Carol Saito (Italy).

Manfaat setelah ikut training SEFT:
Keberuntungan. Metode ilmiah dan sangat terukur keberhasilannya untuk melejitkan karir dan jodoh, menjamin keharmonisan dan kebahagian keluarga, menggapai keberkahan hidup menuju kemuliaan dan bermanfaat bagi banyak orang.
Kesuksesan. Metode untuk meningkatkan PEAK PERFORMANCE dalam bekerja dan meraih apa yang diinginkan . Dengan menggunakan prindip-prinsip THE LUCK FACTOR untuk menarik hal-hal positif dan tehnik DEEP SEFT untuk meraih apa yang diinginkan. Anda akan bisa melakukan pekerjaan dengan lebih tenang dan lebih mudah menjalani pekerjaan karena sudah dibekali dengan skill tehnik DEEP SEFT tersebut.
Kebahagiaan. Pekerjaan akan lebih mudah mencapai keberhasilan jika dilakukan dalam KONDISI HATI YANG BERBAHAGIA, dan kepuasan di dalam bekerja akan lebih bisa mencapai PERFORMANCE secara terus-menerus. Pelatihan Seft akan membekali Anda dengan pemberdayaan diri dalam 7 (tujuh) dimensi kebutuhan dasar manusia.
Kesembuhan. Sebelum Anda dimotivasi untuk mencapai kinerja yang bagus maka hambatan fisik (sering sakit, tubuh kurang semangat, menderita penyakit kronis, dll) dan emosi (malas, mudah marah, mudah takut, cemas, stress, dll) harus dihilangkan dulu. SEFT sangat efektif untuk mengatasi masalah fisik dan emosi dengan sangat cepat dalam waktu 5 s/d 50 menit. Selesai training Anda akan mempunyai skill praktis untuk bisa mengatasi hambatan fisik dan emosi diri sendiri atau orang lain.
Keberkahan Hidup. Bagaimana Anda bisa bermanfaat untuk diri sendiri, untuk orang lain, dan untuk lingkungan sekitar. Di training SEFT akan ditanamkan prinsif LoGOS (Loving God, Blessing Others, and Self Improvment) yang dikemas dalam penyampaian inspirasional (Inspiration Training) yang diharapkan mampu merubah karakter dan perilaku Anda sesuai dengan prinsip diatas untuk mencapai individu baru yang agung (Greatness)

GARANSI dalam 7 Minggu KEBERUNTUNGAN Anda Insya Allah akan MENINGKAT
Info lebih lengkap klick Disini!

2 komentar:

  1. P3laksanaan training SEFT di indonesia apakah masih di.selenggarakan pak??? Mohon info..terimakasih

    BalasHapus
  2. Anda memiliki artikel bagus di sini! jika ada orang di sini yang mencari pinjaman @ 2 tingkat sebagai imbalan untuk membeli rumah atau kebutuhan pembiayaan lainnya, saya ingin Anda menghubungi mr pedro di pedroloanss@gmail.com ketika saya diperkenalkan dengan mr. pedro di seminar market watch, saya memasuki pasar sebagai pembeli pertama. tentu saja, kebutuhan saya sedikit berbeda dan saya memiliki banyak pertanyaan. sebelum dia mengirimi saya surat pra-persetujuan saya, dia menelepon untuk berbicara dengan saya tentang apa artinya dan apa yang bisa berubah. dia membuat dirinya tersedia untuk saya di hampir setiap jam melalui email dan teks. dia sangat responsif dan berpengetahuan. dia juga sangat lugas. saya menjelaskan kepadanya apa harapan saya dalam hal waktu tutup dan rincian lainnya. dia mengatakan dia akan memenuhi harapan itu tetapi dia melampaui mereka. saya menutup begitu cepat makelar saya dan penjual tentu saja bersemangat tentang itu. tapi sebagai pembeli saya menghargai berjalan melalui proses penawaran pinjaman mr pedro. dari pra-persetujuan hingga penutupan - perjalanannya sangat mulus dan saya menganggap diri saya beruntung karena saya pernah mendengar cerita horor. saya merekomendasikan dia kepada siapa pun yang mencari pinjaman. semuanya ditangani secara elektronik dengan bijaksana dan aman

    BalasHapus