Rabu, 15 Mei 2013

Bisnis Tour Dan Travel

Peluang Bisnis Tour dan Travel
Persaingan hidup yang sangat ketat menimbulkan tingkat stres setiap orang sangat tinggi, ini akan berdampak buruk bagi kehidupan seseorang. Untuk meredakan tingkat stres yang tinggi diperlukan susasana yang bisa meredakan stres dan menjadikan suasana hati menjadi segar kembali, salah satunya yakni dengan melakukan wisata. Sehingga berwisata bukan saja untuk menghilangkan kejenuhan tetapi juga merupakan kebutuhan bagi setiap individu. Menurut seorang ahli, wisata itu juga memberikan stimulasi buat kesehatan, dan dengan berwisata akan memberikan dampak positif bagi perekonomian. Kebutuhan akan wisata merupakan peluang untuk menjalankan bisnis tour dan travel.

Bisnis tour dan travel memberikan solusi bagi setiap orang dalam melakukan wisata. Seseorang yang tidak memiliki pengetahuan tentang tempat wisata, alat transportasi menuju lokoasi, kemampuan komunikasi ditempat wisata, kebudayaan setempat, akan menyebabkan kesulitan dalam berwisata.
Banyak hal yang dikhawatirkan seperti kendala bahasa, takut tersesat, tidak tahu akan menginap dimana dan masih banyak hal lain yang perlu dipikirkan. Namun dengan bantuan penyelenggara tour dan travel semua kendala dan ketakutan para wisatawan sepertinya menjadi sirna. Dan bisnis tour dan travel akan sangat membantu dalam semua hal di atas, sehingga wisata yang dijalankan akan efisien dan efektif  serta terasa sangat nyaman dan menyenangkan dalam pelaksanaannya. Hal-hal yang perlu disiapkan saat akan berlibur yaitu buatlah checklist tentang barang-barang yang akan Anda bawa diantaranya yakni surat penting dan tiket, pakaian, obat-obatan, kamera, makanan, uang. Pastikan juga Anda membawa buku panduan wisata apabila anda belum pernah ke tempat wisata, dan yang terpenting bawalah barang secukupnya, sehingga tidak menjadi beban dalam berwisata.

Setelah menemukan Ide bisnis tour dan travel, maka dibutuhkan pengetahuan yang berkenaan dengan bisnis tour dan travel. Untuk memulai bisnis tour dan travel tentu akan mengalami kendala seperti koneksi dengan jaringan airline ataupun hotel, pengalaman dalam dunia turisme, pengetahuan tentang daerah wisata, sumber daya yang terbatas, bisa menjalin kerja sama dengan pihak perusahaan tour and travel yang memiliki pengalaman dalam mengelola bisnis pariwisata. Kerja sama disini bisa dalam bentuk kemitraan, keagenan, atau waralaba. Beberapa pemilik nama tour and travel membuka mitra kerja dengan persyaratan, investasi dan bagi hasil yang berbeda-beda.

Cara Mudah Membangun Usaha Tour & Travel
informasi hotel & tarif hotel

6 komentar:

  1. TNETS BISNIS TOUR DAN TRAVEL ONLINE

    cara mudah membangun bisnis tour dan travel bersama TNETS

    http://www.tnetsclub.com/?id=bisnis_travel

    BalasHapus
  2. ‘PELUANG USAHA MODAL SANGAT KECIL’
    Bagi agan-agan yang ingin membuka usaha
    Tapi bingung ingin membuka usaha apa dan hanya mempunyai modal kecil??
    Tak usah bingung,silahkan buka usaha pembayaran online
    “ppob /online nasional” Satu deposit bisa melakukan transaksi berikut:
    Seperti Pembayaran listrik,tiket pesawat, tiket KAI ,pln,pdam, telepon, speedy, kartu kredit, tv kabel, pulsa, kredit multifinance,voucher game, dll secara mudah, murah,
    Hanya bermodal ‘Rp.100.000,’
    info lengkap Kunjungi : www.fastpay-nasional.com Hp:081335640101


    “Topi sekolah Termurah Se-Indonesia Full Bordir Rp.6000/Pcs”
    Jual dan produksi topi sekolah dengan harga 6.000 , BISA Kirim Sample/Contoh.
    Pembelian tanpa minim order melayani Seluruh indonesia ,
    Menerima Agen DI Seluruh Indonesia
    “Kontak Kami Jl.rajawali 26 RT.02 Rw.06 Punggul-gedangan-sidoarjo jawa timur(dekat bandara juanda surabaya)
    www.produksitopisekolah.blogspot.com
    Tlp.031-8014543 Hp:081335640101 PIN BBM: 73E658A2

    BalasHapus
  3. Sambil ngeblog dapat uang dari berbisnis ukm dan toko online www.bisnis-ukm.com

    BalasHapus
  4. yang mau buka usaha bisnis gratis, silahkan di coba bisnis tiket pesawat gratis (tour & travel gratis) klik ja nabunglah015.blogspot.com

    BalasHapus
  5. http://nabunglah015.blogspot.com/

    BalasHapus